7/24/16

Dia Sebelum Kamu

Aku takut
Jika dia akan datang
Sebelum kamu
Merampas kedamaian
Merebut semua khayalan
Meleburkannya menjadi abu

Menyaru menjadi satu
Tak terlihat mana batu dan kayu
Menerjemahkan aku
Dalam dimensi dan definisi
Yang sebelumnya tak pernah ada
Namun sekarang nyata

Datanglah kamu
Sebelum dia
Sebelum aku menjadi bunga
Dan dia menjadi putiknya
Aku takut
Jika lebah menjauhiku
Dan semut berputar pulang

Cepatlah datang
Karena jika dia mendahului
Kamu tidak akan mengerti
Meski aku memberi api
Kamu akan melihatnya sebagai api
Bukan hanya lampu bersinar
Yang aku paksa membakar kertas-kertas terkoyak

Aku takut
Jika dia mendahului kamu
Mengikat tali di pergelangan tanganku
Memegang erat kakiku
Menutup rapat-rapat
Semua pintu menuju imajinasi

Datanglah
Sebelum dia
Kecup tanganku
Sembunyikan aku
Hingga tersisa hanya kamu
Agar aku percaya
Bahwa aku tidak buta.

No comments:

Post a Comment