7/7/15

Cinta itu Egois

Sampai kapanpun aku tidak akan pernah belajar mencintai orang sebagian, atau sepertiga atau tidak sepenuhnya
Karena bagiku, cinta itu satu, penuh dan tidak mungkin jatuh setengah atau terbagi bahkan terbelah

Cinta yang aku tahu adalah cinta yang egois
Menomor satukan cinta
Memberi cinta dengan angka sejuta
Atau bahkan tak terkira

Cinta yang aku kenal adalah cinta yang egois
Yang tidak hanya mencintai sekenanya
Yang tidak mengakui cinta ala kadarnya saja

Cinta yang aku rasakan adalah cinta yang egois
Ketika aku tidak ingin cintaku terbagi
Ketika aku tahu bahwa cintaku bukanlah sebuah tradisi

Cinta yang aku percaya adalah cinta yang egois
Karena kita tidak akan peduli kepada orang lain atas perasaan kita
Karena kita hanya akan memberikan cinta tanpa bertanya

Cinta yang ada di dalam diri ini adalah cinta yang egois
Dimana aku tidak akan memberitahu kepadamu
Dimana aku tidak akan menyatakan apapun kepadamu

Cinta itu egois
Sungguh
Karena jika tidak
Kau akan rela cintamu terbagi
Karena jika tidak
Kau akan rela cintamu tersakiti
Karena jika tidak
Kau akan rela cintamu tak lagi kau percayai.


No comments:

Post a Comment