7/5/15

Cinta di Bulan ke Tujuh

Malam itu Tuhan telah utuskan satu makhluk ciptaanNya singgah ke otakku
Hingga terbawa kedalam alam bawah sadarku kala itu
Mungkin Tuhan ingin mengingatkan bahwa ciptaanNya bukanlah yang tepat untukku
Karena sampai saat ini dia tak ujung menyapaku di sudut jalan batu
Mungkin Tuhan ingin aku tahu bahwa dia bukanlah orang yang dapat menyadarkanku
Namun yang membawaku masuk ke dalam jurang asmara yang tak tentu
Aku tahu Tuhan selalu inginkan yang terbaik atas apa yang telah terjadi dalam hidupku
Karena itu, Dia tidak pernah mengirimkan satu ciptaanNya di hadapanku

Aku tahu jika Tuhan tidak akan mungkin membiarkan dia menjadi sesuatu yang nyata
Bahkan malaikat seakan mendukungNya untuk tidak pernah mempertemukan kita
Karena dia hanya bisa kulihat dan kurasa ketika aku memejamkan mata
Seolah-olah malam itu aku tak ingin bangun dan menyapa dunia

Ini kisah cintaku yang kemudian selalu menjadi debu
Hilang ditelan jalanan luas yang panas dan mengganggu
Ini kisah cintaku yang selalu berakhir menjadi imajinasiku
Tertimbun bersama mimpi-mimpiku sejak dulu
Ini kisah cinta harapanku dengannya di bulan ke tujuh.


No comments:

Post a Comment